Kupu-Kupu

Kupu-Kupu

Rabu, 20 Juli 2011

Huft.. Demi Nafsu


Bulan tua..
Harusnya aku menghemat setiap rupiah uang yang aku hasilkan selama sebulan penuh bukan malah menghambur-hamburkannya untuk hal yang tidak penting -begitulah kata teman-temanku- tapi tentu saja bagiku itu penting..
Hehehe..
Namanya juga hobi…
Menguras isi ATM hanya untuk membeli buku. Padahal gajian masih lama. Huft.. Benar-benar perbuatan nekat. Tapi aku menyukainya, bagaimana lagi itu satu-satunya cara buat menghibur diri, kalau tidak mau apa lagi??? Gak ada hal menarik yang bisa aku lakukan dipedalaman yang aku sebut PERADABAN YANG HILANG ini, seperti atlantis saja. Bedanya atlantis banyak orang yang berebutan untuk menemukannya, sedangkan disini banyak orang yang berebutan untuk meninggakannya. Hahaha..
Jadi inilah yang aku lakukan setiap bulan, menghabiskan setiap rupiah uangku untuk sejumlah buku yang aku order dari berbagai belahan Indonesia. Biar saja, yang penting aku bisa melanjutkan hidup dengan senyuman..
Ok..
Mari kita browsing buku lagi dan mulai menguras isi dompet lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar