Kupu-Kupu

Kupu-Kupu

Selasa, 19 Juli 2011

Aku dan Sahabatku..

Itu sahabatku Badi'ah Darajat, yang lebih suka dipanggi Dee..
Singkat padat, dan tidak jelas menurutku..
Hahaha..
Sahabat dengan kesamaan isi kepala, kegilaan, sifat, dan masih banyak lagi,  bedanya hanya dari jenis lelaki yang kami suka, aku cenderung memilih wajah-wajah lelaki Korea yang berwajah fress, lucu, dan nyaris secantik wanita sedangkan dia lebih suka dengan bule2 putih yang memiliki warna mata ijo..
Isi kepalanya kadang lebih gila dari pada isi kepalaku yang aneh dan sangat tidak jelas..
Sangat mengerti aku, rela mendengarkan ocehanku berjam-jam mengenai topik yang sama, yang lebih didominasi oleh topik mengenai brondong baru yang ingin aku gebet..
Walau akhirnya aku tidak juga bisa mendapatkannya, karena mana mungkin ada brondong yang tertarik pada tante-tante seperti aku..
Datang kepadaku setiap aku dirundung duka dan nyaris bunuh diri (ups kayanya terlalu lebay deh), waktu aku putus cinta dengan lelaki yang sebenarnya tak seberapa namun rasanya harga diriku telah terinjak-injak karena perpisahan kami..
Sangat mendramatisir..
Sahabat tebaikku..
Huft..
Entah kapana ku bisa membalas semua kebaikannya..
Makasih Dee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar