Kupu-Kupu

Kupu-Kupu

Selasa, 23 Agustus 2011

Insiden BuBar!!!



Lelaki brengsek..
Upz..
Bukan lelaki seperti yang kau pikir kawan, ini tidak seperti itu..
Diacara buka puasa bersama yang diselenggaralkan oleh perusahaan tempatku bekerja, aku bertemu dengan seluruh karyawan yang “rencana”nya berguna untuk menjalin silaturahmi antar karyawan, namun yang terjadi malah saling rebutan makanan. Dan berakibat fatal bagi panitia seperti kami. Kami kena imbas euy, gak dapat jatah nasi kotak..
Hikz.. Hikz.. Hikz..
Menyedihkan..
Dan betapa lelahnya aku, bendahara merangkap seksi konsumsi..
Menyiapkan hidangan sampai tanganku pegel semua..
Oh Tuhan, betapa berat cobaan-Mu..
Upz, kayanya aku sudah sa;ah jalur nie..
Ceritanya kan tadi mau berceloteh mengenai lelaki itu..
Hahaha..
Begini ceritanya kawan..
Aku memiliki sahabat yang cukup dekat nyaris melebihi saudara kandung, Dee namanya sepertinya aku sudah pernah membahasnya bukan???
Sakin dekatnya, kami sering berbagi makanan tanpa protes, walaupun itu bekas gigitanku sekalipun..
Diacara tersebut, aku makan sepotong semangka dan karena Dee memegang segelas es buah yang sangat menggiurkan, tentu saja aku ingin mencicipinya dan mencocolkan potongan semangka bekas gigitanku kedalam gelas tersebut, dengan wajah terkejut dia berkata, “ Ya ampun, kamu gak sopan banget, itu kan jorok”
Jgerrrrrrr..
Nyaris pingsan saya dibuatnya..
Ok, mungkin ini memang jorok, tapikan gak sampai segitunya kale..
Lagi pula itukan gelas wanita yang notabene adalah sobatku bukan gelas dia..
Please deh..
Langsung lemes saya mendengarnya dan nafsu makan saya hilang seketika, yang ada hanyalah niat untuk membunuhnya..
Upz, horror banget sih..
Tapi, dia memang harus segera dimusnahkan sih biar kami para wanita belangsaan bisa bernafas lega..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar