Kupu-Kupu

Kupu-Kupu

Sabtu, 05 November 2011

WAMIL..


Harus saya akui, saya adalah Korean Freak sejati. Menyukai segala hal yang berbau Korea, mulai dari budayanya, musiknya, sampai ke sistem pemerintahannya. Namun tidak dengan makanannya, saya masih ngeri melihat bentuk makanan mereka, ternyata saya tidak seliar yang terlihat ya???
Akhir-akhir ini saya menyukai boyband Super Junior yang anggotanya terdiri dari 13 kepala itu. namun sekarang tersisa 9 saja soalnya Hangeng memilih untuk mengundurkan diri, Kibum memilih mengejar karir untuk menjadi seorang actor terkenal, lalu Kangin dan Heechul harus masuk wajib militer. Saya sakit hati sekali melihat kenyataan ini. Karena saya baru saja mulai menyukai SUJU setelah bertahun-tahun membutakan mata dari mereka. Saya mulai mengenal mereka dan mencoba mencari pribadi mereka masing-masing. Sama seperti ketika saya mengenal SS501 dulu.
SS501 adalah boyband pertama yang saya kenal. Lewat lagu You’re my Heaven yang sukses membuat saya tergila-gila dan bertekuk lutut sekian tahun. Saya rela membuang-buang uang saya yang jumlahnya sangat terbatas untuk melengkapi koleksi saya. saya mencari semua hal dan mengikrarkan diri menjadi seorang Triple S sejati. Saya mengetahui semua hal tentang mereka. Mengagumi sosok mereka, namun hati saya hancur ketika mereka memilih untuk meninggalkan manajemen mereka dan bersolo karir. Walaupun mereka bersikukuh kalau mereka masih akan mengeluarkan album atas nama SS501, namun tetep saja saya harus menangis tersedu-sedu setiap melihat MV mereka atau video-video perjalanan karir mereka.
Hampir satu tahun saya vakum menjadi seorang vans group, masih mengikuti semua perkembangan baru sih namun tidak se freak tahun sebelumnya. Hanya mendownload MV baru dan menikmati seluruh video musiknya. Banyak rokkie baru bermunculan saya mengikuti semua lagu mereka namun tidak berusaha untuk mengenal mereka lebih jauh lagi. Saya cuek saja. Baru akhir-akhir ini saya kembali menjadi seorang vans, cinta saya jatuh kepada SUPER JUNIOR. Ajaib saya bisa mengenali semua member yang jumlahnya lebih dari satu lusin itu. dan sekarang saja tergila-gila kepada magnae mereka, Cho Kyuhyun. Namun ketika saya mulai mengumpulkan semua artikel tentang mereka saya mendapati kenyataan pahit. SUJU akan vakum panjang selama 7 tahun karena membernya harus ikut wamil. Saya menangis tersedu-sedu, kenapa sih mereka harus wamil bergantian setiap tahun harus pergi paling tidak satu member, pada tahun 2018 mereka baru bisa bergabung secara total 12 member. Dan itupun kalau pihak SM masih mau mempertahankan mereka. Saya harus bersedih kembali, dulu SS501, sekarang SUJU, sepertinya saya harus mengganti hobi nie. Biar tidak sakit hati karena hobi saya sendiri. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar